TANGGAP PADA BENCANA H.Adlin Umar Yusri Tambunan Bantu Korban Angin Puting Beliung di Pegajahan 

Ketua GP Ansor Sumatera Utara H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP yang juga  bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai memberikan bantuan ke korban angin puting beliung di Petuaran Hilir. Kec Pegajahan, Sergai,Sumut

SERGAI~Nusantaranews~ Tanggap dengan korban angin puting beliung Ketua GP Ansor Sumatera Utara H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP yang juga  bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai turun langsung dan menyalurkan bantuan kepada tiga kepala keluarga yang menjadi korban angin puting beliung di Dusun IV dan VII Desa Petuaran Hilir, Kec Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai) Sumut Jumat (12/06/2020).

Tiga korban yakni Karseh (64) Jumarik (29) dan Sariyanto (39) langsung mendapatkan uang tunai dari Bakal calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP. Tangisan Karseh pun tumpah ketika mendapat bantuan itu.

Musibah tidak tahu kapan datangnya. Kita harus bersabar dan berdoa agar terhindar dari musibah ” Papar H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP. Saat memberikan bantuan tersebut.

H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP bahwa bantuan yang ia berikan agar dapat bermanfaat bagi korban, jangan lihat dari jumlahnya namun lihatlah dari kepeduliannya, walau sedikit namun dapat berarti untuk kita semua jika dilakukan dengan cara bergotong royong. Paparnya.

Karseh tidak menyangka akan di kunjungi bakal calon wakil Bupati Sergai yang berparas tampan dan masih muda itu. Air matanya pun tumpah ketika menerima bantuan uang ” Tidak ada uang kami mau memperbaiki sampai sekarang kami biarkan saja, bantuan ini akan kami gunakan untuk memperbaiki rumah kami” papar Karseh.

Karseh seorang janda enam anak ini mengucapkan terimakasih kepada H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP yang telah membantu meringankan bebannya serta tetangganya yang juga tertimpa musibah.(Maone)

Facebook Comments