Tangkap Pengedar Narkoba Petugas Malah di Lempar Batu Sama Warga

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Insiden melukai petugas nyaris terjadi saat Sat Narkoba Polres Sergai menangkap pengedar narkoba AA alias Akbar (21) dari rumahnya Dusun II, Desa Taiwan, Kec Teluk Mengkudu, Sergai  Sabtu  (31/8) sekira pukul 17:30 WIB. Saat akan di giring warga malah tidak terima dan melempari petugas dengan batu.
Akbar memang sudah lama di target Sat Narkoba Polres Sergai. Sore itu dilaporkan warga yang sudah gerah dengan ulahnya mengedarkan sabu di kampung Taiwan itu.  Sekitar empat petugas langsung tertuju kerumahnya. Saat di gerebek Akbar bersembunyi di bawah tempat tidur.
Dari kamarnya ditemukan tiga paket sabu seberat 2,33 gram serta satu paket ganja seberat 0,71 gram. Saat digiring petugas warga menolak membawa tersangka dan melempari batu. Petugas langsung lari bersama tersangka hingga berhasil meloloskan diri dari kerumunan warga.
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu mengatakan tersangka kini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan” Masih dalam pemeriksaan kasusnya juga dalam pengembangan barang buktinya juga sudah kita amankan” papar Kasat.(Dr01)
Facebook Comments