Tidak Kenal Kotor Semangat Tim Merah diiringi Rasa Syukur

SERGAI~Nusantaranews~ Keperdulian  yang diberikan Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan kepada Kami “Tim Merah” sangat menambah semangat dan gairah kami dalam menjalankan pekerjaan yang mulia ini sebagai Tim yang dibentuk untuk membersihkan Kabupaten Serdang Bedagai,” Ungkap Leni saat ditemui sembari membersihkan saluran irigasi tepatnya didepan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat ( 25/6/2021 ).
Leni mengungkapkan rasa senang dan terharu, Bagaimana tidak, Kami ini pekerjaannya membersihkan Parit yang pasti bergelut dengan tempat yang kotor-kotor. Namun Bapak Bupati dan Wakil Bupati sangat memperhatikan kami dan selalu menyempatkan diri untuk melihat dan menghampiri, serta juga melengkapi Perlengkapan pekerjaan Kami disaat sedang Bekerja membersihkan saluran Parit yang tersumbat, seperti Kemarin ( 24/6/2020)saat kami membersihkan Parit yang berada di Simpang Belidaan.
“Kemarin kami membersihkan parit dekat simpang belidaan, eh…!!!, tba-tiba pak bupati muncul membawa seragam baru, baju dan sepatu bots, Alhamdulillah, hari ini kami gunakan, membuat kami bekerja lebih nyaman dan leluasa dengan perlengkapan ini”, Ungkapnya penuh haru.
Senada dengan Leni, Supriadi yang juga merupakan salah seorang dari petugas Tim Merah mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah melengkapi alat yang menunjang pekerjaan Kami sehingga saat bekerja merasa aman dan nyaman, ” Terangnya.
Tak lupa, dirinya juga mengucapkan rasa syukur  dan senang serta berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayai kami sebagai Tim Merah yang diberikan tugas mulia ini  dan kami merasa sangat bangga membuat kami segenap Tim Merah selalu bersemangat untuk mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang bersih, nyaman dan Maju Terus.(sb01)
Facebook Comments