TKP PERBAUNGAN Riski Tewas Kepala Pecah

Korban tewas saat dievakuasi ke RS.Melati Perbaungan

NusantaraNews.co.id  Riski Wahyuda alias Riski (18) warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kec Perbaungan, Sergai tewas di tempat setelah sepeda motor Yahama Scorpio BK 4909 XL yang dikendarainya menabrak mobil pribadi lalu kembali di tabrak mobil jenis pribadi lain di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM37-38 depan SPBU  Kota Galuh, Kec Perbaungan, Sergai Senin (26/11) sekira pukul 02:15 WIB.

Peristiwa itu terjadi  sesaat Riski berboncengan dengan rekannya Dandi Wardana (18) warga Dusun IV, desa yang sama melaju dari Tebing Tinggi Menuju Medan. Setiba dilokasi kejadian mobil pribadi searah dengannya belok ke kanan jalan menuju SPBU tanpa melihat Riski yang  melaju di  belakangnya. Braak ! Riski menghantamkan kretanya ke bak kanan mobil pribadi hingga jatuh  ke kanan  aspal selanjutnya dari arah berlawanan muncul mobil jenis pribadi yang langsung menggilas  Riski.

Riski mengalami luka pecah dibagian kepala  tewas di tempat, sedangkan Dandi hanya luka lecet pada kaki kanan, korban tewaspun di bawa ke RS. Melati Perbaungan, sedangkan kendaraan mereka diamankan ke Pos Lantas Sei Sejenggi. Parahnya kedua mobil pribadi yang tidak diketahui jenisnya itu kabur. Kapos Lantas Sei Sejenggi AIPTU.D Gultom membenarkan peristiwa itu.(DR01)

Facebook Comments