TNI Kerja Keras Sukseskan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias

Prajurit TNI bekerja keras sukseskan TMMD ke-110 tahun 2021 di Kodim 0213/Nias
 
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Personel Satgas Kodim 0213/Nias  bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Minggu (14/03/2021).
Danki SSK, Letda (Inf) Fadahusi Zega mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di Desa Loloana’a menuju Desa Gawu-gawu Buosa itu, sudah ditetapkan rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanannya. Pihaknya berupaya melaksanakan semua kegiatan dengan baik.
“Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras sekalipun hari Minggu atau hari libur, Satgas tetap bekerja keras agar sasaran fisik program TMMD ke-110 ini seperti, pembukaan badan jalan 6.000 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan parit jalan 12.000 meter serta kegiatan non fisik lainnya, dapat selesai sesuai target,” jelas Danki SSK.
Kegiatan yang menguras tenaga, lanjut dia, memang bukan pekerjaan ringan. Namun dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, membuat pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik. Selama berlangsungnya TMMD, tambah Danki SSK, personel TNI menginap di rumah orang tua asuh di desa tersebut, guna melaksanakan pekerjaan hingga rampung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Masyarakat, katanya, juga dengan senang hati akan hadirnya personel Satgas TMMD yang tinggal di rumah. Satgas TMMD juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang turut membantu pelaksanaan TMMD. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi TNI karena apa yang dilaksanakan saat ini didukung penuh oleh masyarakat.
“Semua personel Satgas merasa bersemangat melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat,” tandas Danki SSK.(Za)
Facebook Comments