Undang PS. Jurnalis Sergai  PT.Indah Pontjan  Harap Sepakbola Aktif

Photo Bersama PS.Jurnalis Sergai dengan PS. Security Indah Pontjan

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai

Mengundang PS. Jurnalis Sergai dalam laga persahabatan tim scurity PT. Indah Pontjan ternyata mampu mengembalikan semangat olahraga khususnya sepak bola. Tadinya lapangan bola kaki PT. Indah Pontjan lama tidak aktif kini kembali rapi. Para pemain pun berharap akan kembali aktif.

Usai laga yang berlangsung Rabu sore (4/12). Kades Delimuda Hilir Darma yang juga ikut bermain mengakui olahraga bola kaki di PT. Indah Pontjan juga diikuti warga setempat lama vakum. Ia berharap kedatangan tim tamu dari PS. Jurnalis Sergai mampu membangkitkan kembali olahraga sepak bola di PT. Indah Pontjan Perbaungan.

” Lapangan saja baru dibabat itu dikarenakan ada tamu dari tim Jurnalis Sergai jika tidak lapangan sangat tidak terawat kita berharap dengan kehadiran tim tamu kami kembali aktif berolahraga” papar Darma.

Manager PS. Jurnalis Sergai Darmawan mengucapkan terimakasih atas undangan laga persahabatan dengan PT. Indah Pontjan. Dikatakan Darmawan PS.Jurnalis Sergai aktif memasyarakatkan olahraga sepak bola, selain bergelut  dengan dunia jurnalis,  Jurnalis di Sergai itu mampu menyisihkan waktunya untuk berolahraga. Dalam pertandingan. Lanjut Darmawan bukan untuk mencari siapa yang menang atau kalah, namun bagaimana caranya menjalin silaturahmi  melalui olahraga.

“Jurnalis Sergai itu memasyarakatkan olahraga, kita juga berharap olahraga sepak bola bukan hanya tumbuh dikalangan kota namun bisa tumbuh dipelosok desa” papar Darmawan.

Hal senada juga pernah diucapkan Wabub Sergai H.Darma Wijaya. Mengakui hingga saat ini yang menguasai lapangan bola kaki itu adalah PS.Jurnalis Sergai yang kian aktif bermain bola kaki, bahkan Wabub Sergai yang juga ikut dengan tim Jurnalis Sergai ini berharap kembali menghidupkan sepak bola hingga semua aktif berolahraga. Dari hasil pertandingan persahabatan itu PT.Indah Pontjan memimpin 3-1 dengan PS.Jurnalis Sergai.(RG01)

Facebook Comments