Untung Pandai Bujuk Pengedar Sabu Nyaris Lompat Dari Atap

Wiwin saat berada di atas atap rumah
Nusantara news.co.id, Serdang Bedagai
Pengedar sabu ES alias Wiwin (30) warga Dusun IV, Desa Jambur Pulau, Kec Perbaungan, Sergai bersembunyi di plafon rumahnya saat tim Sat Narkoba Polres Sergai menggerebek Wiwin yang sedang nyabu di rumah Sabtu (16/11) sekira pukul 15:00 WIB.
Wiwin mengetahui kedatangan tim lalu bersembunyi di plafon. Saat akan di tangkap Wiwin malah buat ulah dengan menaiki atap rumahnya yang hendak kabur. Parahnya lagi Wiwin melempar petugas dan memukul dengan kayu galah. Atas bujuk rayu bersama pihak desa akhirnya Wiwin pasrah di amankan petugas.
Wiwin sering melakukan transaksi jual beli sabu di desanya menindaklanjuti itu. Tim menyeru sebagai pembeli dan berhasil mendapatkan sabu dari Wiwin. Selang 20 menit tim langsung menggerebek rumah Wiwin. Meski sempat bersembunyi dan hendak kabur namun Wiwin dapat di amankan. Dari tangannya di temukan 2 paket sabu, alat hisap dan uang Rp 350 ribu.
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu membenarkan penangkapan itu ” Tersangka dijerat dengan pasal 114 Sub 112 UU RI NO.35 Th 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun pejara” papar kasat.(Dr01)
Facebook Comments