Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi

Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI-NN
Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi dalam rangka pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD Tebing Tinggi untuk masa jabatan 2019-2024, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pengangkatan dan pengucapan sumpah salah seorang anggota DPRD atas nama H Chairil Mukmin Tambunan oleh Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution. Adapun nama-nama pimpinan DPRD yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi MY Girsang antara lain, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution (Golkar), Wakil Ketua H Muhammad Azwar (Nasdem) dan Iman Irdian Saragih (PDI Perjuangan).

Sebelumnya acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD dan anggota DPRD Tebing Tinggi serta pengambilan sumpah jabatan, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.

Ketua DPRD Tebing Tinggi mengatakan bahwa hubungan ketua DPRD dan wakil ketua, begitu juga pimpinan dengan anggota DPRD bukanlah hubungan antara atasan dan bawahan, tetapi merupakan satu kesatuan dalam melaksanakan tugas. “Untuk itu kerjasama serta sinergitas antara sesama pimpinan dan anggota DPRD tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing anggota DPRD,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar selain menyampaikan ucapan selamat, juga berharap kiranya Allah Swt memberikan kekuatan, kecerdasan, kelapangan hati untuk berfikir dan mengabdi bersama-sama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa hubungan baik dan kerjasama yang baik antara pemko dan DPRD dapat terus ditingkatkan, karena DPRD merupakan mitra sejajar dengan Pemko. “Kedepan, bersama pimpinan dan anggota DPRD kami berharap dapat bergandengan tangan untuk memberikan konstribusi yang terbaik mengisi pembangunan di Kota Tebing Tinggi, sehingga apa yang kita bangun memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Oki Doni Siregar. (Ron)

 

Facebook Comments