Wakil Wali Kota Sampaikan Mari Tetap Jaga Sinergritas Dan Kekondusifan Kota Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI-NN
          Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menghadiri upacara serah terima jabatan dan pengantar tugas Waka Polres Tebing Tinggi dari AKBP Vaber Siagian kepada Kompol Ramli Manurung SE Sekaligus Kabag Ops Polres Tebing Tinggi dari Kompol Ramli Manurung SE kepada AKP Abdul Jalil, Senin (11/3/2019) siang di Aula Kamtibmas Polres Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi.
          Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar menyampaikan bahwa atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Vaber Siagian yang selama ini telah bertugas dengan baik di Kota Tebing Tinggi. Dan tentunya telah banyak hal yang sudah dilakukan bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi didalam menjalankan tugas negara, mudah-mudahan ini merupakan langkah baru didalam meniti karir yang jauh lebih baik lagi.
          Sedangkan kepada Waka Polres dan Kabag Ops yang baru, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tebing Tinggi, dan mari kita tetap menjaga sinergritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemko Tebing Tinggi dengan Polres Tebing Tinggi. “Mari kita semua saling bergandengan tangan dalam menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan, dan mari kita bersama-sama untuk menjaga kekondusifitas khususnya di Kota Tebing Tinggi,” imbuh Oki Doni.
          Sementara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK dalam kesempatan itu turut menjelaskan bahwa AKBP Vaber Siagian terakhir berdinas di Kota Tebing Tinggi dan membidangi masalah saber fungli serta mendapat rewads dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam hal ini. Dan dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar sebagai anggota kepolisian harus tahu tugas pokok serta fungsi dan peranannya, dan tentunya anggota kepolisian wajib memahami hal tersebut.
          Selain Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar, acara serah terima jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi ini turut dihadiri Staf Ahli Pemko Tebing Tinggi, Kadis Pertanian, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kabag Humas PP dan Kabag Kesra serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Tebing Tinggi. (Ron)
Facebook Comments