Wali Kota Tebing Tinggi Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Ceria

TEBINGTINGGI-NN
          Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melepas peserta gerak jalan sehat ceria dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tebing Tinggi Ke- 102 dan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74, yang diikuti sekitar 15.000 orang peserta yang terdiri dari para ASN, Guru dan pelajar se- Kota Tebing Tinggi.
          Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (15/8/2019) pagi di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi ini turut dihadiri oleh Kajari Tebing Tinggi Muhammad Novel, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Kaden B Brimob  Tebing Tinggi AKBP Arke F Ambat, Dandim 0204/DS diwakili, Ketua DPRD/ diwakili beserta anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dan para pimpinan OPD, Camat serta Lurah se- Kota Tebing Tinggi.
          Dalam sambutannya, Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi H Pardamean Siregar beserta seluruh jajarannya dan kepada para kepala sekolah, guru serta seluruh pelajar atas kehadirannya dalam kegiatan ini. Dikatakan Wali Kota bahwa rangkaian kegiatan ini memang sangat penting, karena kita harus menyadari dan meyakini bahwa untuk mengisi kemerdekaan itu dibutuhkan semangat yang tinggi.
          “Karena bila tidak ada semangat pada diri kita, maka kita tidak bisa mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya. Kita juga harus selalu menjaga tubuh kita untuk tetap senantiasa sehat, menjaga fikiran kita untuk tetap berfikir dengan sehat, menjaga kota yang kita cintai ini menjadi kota yang sehat serta menjadikan kota kita menjadi kota yang cerdas, dan ini semua membutuhkan semangat yang tinggi,” kata Umar Zunaidi.
          Sedangkan kepada seluruh para pelajar yang hadir Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa tidak ada suatu hal yang mustahil didalam pendidikan di Indonesia, oleh karena itu kepada para pelajar Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan meminta agar mengisi kehidupanya dengan pendidikan yang berkualitas dan terus mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang baik dan bermanfaat.
          Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan turut berpesan kepada para pelajar agar tidak larut dengan dunia sosial media yang ada, namun marilah mengisi waktu yang ada dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta bisa menghasilkan kreativitas, inovasi serta semangat untuk bisa lebih maju kedepannya. “Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat ini bisa menambah silaturahim kita, bisa menambah semangat kita dan juga bisa menambah wawasan kita bersama,” imbuhnya.
          Kegiatan gerak jalan sehat ceria dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tebing Tinggi Ke- 102 dan menyambut peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74 ini juga diwarnai dengan undian lucky draw yang menyediakan berbagai macam hadiah menarik. (Ron)
Facebook Comments