Wanita Muda Tewas di Sergai PHL di Polres Belawan

Poto Riska Putri Semasa hidup
SERGAI~Nusantaranews~Identitas wanita muda yang ditemukan Safrul (24) supir truk warga Dusun III, Desa Baja, Kec Serang Forum, Tapanuli Tengah Senin (22/2) sekitar pukul 01:30 WIB akhirnya diketahui. Ia adalah Riska Putri (21) warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kec Medan Melawan, Kota Medan yang bekerja sebagai PHL di Polres Pelabuhan Belawan.
Alan Sutopo (50)  tak lain ayah korban mengatakan anaknya yang kesehariannya bekerja sebagai PHL di Polres Pelabuhan Belawan bersama sahabatnya Sinta pamit dari rumah Sabtu (20/2) sekitar pukul 15:00 WIB. Keduanya mengaku ada keperluan.
” Saya pikir pamit untuk belanja kebutuhan pesta karena kebetulan tempat kami ada pesta jadi ibunya mengijinkan saja pergi dengan Sinta yang merupakan Sabahat serta bertetangga dengan kami” ucap Alan Sutopo.
Setelah pamit Sinta dan Riska Putri tidak kunjung pulang, hingga pihak keluarga yang sudah berupaya mencari tidak kunjung menemukan, selanjutnya terlebih dahulu mendapat kabar Sinta ditemukan tewas selanjutnya mendapat kabar Riska Putri ditemukan tewas di Sergai.
” Anak saya di kenal baik, saya juga tidak ada memiliki musuh, saya kerja cuma nelayan bahkan keluarga saya tidak ada firasat buruk akan kehilangan anak ketiga dari 9 bersaudara ini” papar Alan Sutopo menangis.
Data yang di himpun dari dokter forensik RS. Sultan Sulaiman dr. Gafar  terdapat tanda tanda kekerasan di bagian mulut korban serta bekas bekapan di bagian mulut, juga ada bekas jeratan di tangan dan korban juga sedang dalam kondisi sedang datang bulan.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH. M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata SIK mengatakan ada indikasi korban di bunuh. Pihaknya saat ini sudah berkoordinasi  dengan Polres Belawan dan Polda Sumut.
Sebelumnya kata Pandu, Polres Sergai mendapat informasi ada temuan mayat wanita tanpa identitas, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya identitas wanita tersebut terungkap. Dari pemeriksaan saksi ternyata korban pamit berdua bersama rekannya juga wanita dan rekannya tersebut juga ditemukan tewas di wilayah Pulo Brayan, Belawan.
” Ada indikasi korban tewas di bunuh saat ini pihak kepolisian sudah berkoordinasi ke Polres Belawan dan Polda Sumut mengingat salah satu korban juga merupakan PHL di Polres Belawan pihak kita saat ini baru memeriksa satu orang saksi” papar Pandu Winata.
Facebook Comments