Warga Menduga di Perkosa Lalu di Bunuh Mayat Wanita Tanpa Busana Membusuk di Sungai

Mayat Wanita Tanpa Busana mengambang di Sungai Buluh Perbatasan Perbaungan-Teluk Mengkudu
SERGAI~Nusantaranews~Warga Ladang Lama I, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Sergai di hebohkan dengan temuan mayat wanita tanpa busana membusuk  di aliran sungai Sei Buluh perbatasan Teluk Mengkudu-Perbaungan, Sergai Jumat (19/02/2021) sekitar pukul 16:30 WIB.
Mayat wanita berkulit putih dan tampak rambut panjang itu pertamakali ditemukan Mawardi (50) warga setempat yang sedang mencari ikan. Mawardi yang menyisir sungai itu dikagetkan sesosok mayat yang sudah membusuk dalam posisi telungkup tanpa busana.
Mawardi yang melaporkan ke warga lain langsung berhamburan keluar rumah untuk melihat sesosok mayat tersebut. Meski hampir 2 jam lebih menjadi tontonan ratusan warga tapi tidak satu pun warga setempat mengenali dan merasa kehilangan keluarga.
Para warga menduga mayat wanita tersebut korban pemerkosaan lalu di bunuh dan di buang ke sungai perbatasan Perbaungan-Teluk Mengkudu ” Bisa jadi di perkosa lalu di bunuh dan di buang ke sungai ini karena lokasi ini jauh dari permukiman warga mengingat di kelilingi kebun sawit” ucap para warga dilokasi kejadian.
Kanit Polsek Perbaungan IPTU. M Tambunan di hubungi
membenarkan penemuan mayat tersebut dan masuk untuk identitas hingga kini belum diketahui.(wan)
Facebook Comments