Warga Temukan Jasad Lelaki Tanpa Identitas di Dalam Parit Perkebunan Rambutan

TEBINGTINGGI-NN
Warga yang tinggal di Dusun V, Desa Sei Periok, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Kamis (3/1/2019) sore dihebohkan dengan adanya penemuan jasad laki-laki tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi mengambang di dalam parit di areal Perkebunan PTPN III Kebun Rambutan.

Ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian, Kapolsek Tebing Tinggi AKP R Simanjorang membenarkan adanya penemuan jasad laki-laki yang diperkirakan berusia antara 40-45 tahun dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, rambut lurus pangkas pendek serta memakai baju kaos lengan pendek warna hitam dan mengenakan celana panjang jeans juga berwarna hitam yang ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas dengan posisi tubuh mengambang didalam parit.

“Jasad laki-laki tanpa identitas yang telah tewas didalam parit ini pertama sekali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar ketika warga tersebut tanpa sengaja melintas di areal perkebunan,” ujar Kapolsek. Setelah menerima laporan dari warga, personil kepolisian dari Polsek Tebing Tinggi bersama personil dan Tim Inafis dari Polres Tebing Tinggi langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban dari dalam parit.

“Dari hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dan korban diduga telah tewas lebih dari satu hari. Namun penyebab pasti kematian korban untuk sementara masih belum diketahui,” jelas AKP R Simanjorang. Jasad korban selanjutnya dibawa petugas ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara warga sekitar ketika ditanyai tak seorangpun yang mengaku mengenali korban dan kehilangan anggota keluarganya. “Korban sepertinya bukan warga sekitar sini,” sebut salah seorang warga. Hingga kini kasus penemuan jasad Mr X ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek dan Polres Tebing Tinggi. (Ron)

Facebook Comments