Elemen Masyarakat Sergai Orasi Dukung Kapolda Sampai Titik Darah Terakhir

Tokoh pemekaran kab Sergai David Purba serta Ketua FPI Kab Sergai melakukan orasi mendukung kinerja Kapoldasu.

SEI RAMPAH-NN

Dukungan masyarakat terhadap Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto terus mengalir. Jumat (15/3)  puluhan elemen masyarakat tergabung di Aliansi Masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) menggelar aksi solidaritas di depan jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya Desa Sei Rampah, Sergai.

Sang orator David Purba yang juga tokoh pemekaran Kab Sergai di dampingi Ketua FPI Kab Sergai Ust. Irhanuddin Nasution, serta Tokoh Masyarakat Sergai Ir. Loso Mena, ketua Aliansi Nelayan Sumatera Utara Sutrisno, DPD Pujakesuma, Furum Komunikasi Warga Jawa Nusantara, LSM Lambai RI, SBSI 1992, persatuan Abang Becak Kab Sergai serta ratusan warga yang tumpah  ruah di Kota Sei Rampah itu mendukung penuh kerja Kapolda Sumut

NKRI Harga Mati,  Teriak David Purba menggelegar melalui alat pengeras suara.  “ Kita semua siap mati  dan kita juga siap mematikan orang yang akan mematikan NKRI” teriaknya.  David Purba menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung Kapolda menindak tegas pelaku kejahatan penyebar Hoax dan fitnah kepada pemimpin di NKRI. “ Mari kita dukung program Kapoldasu untuk membinasakan Hoax dan fitnah kami siap mendukung Kapoldasu Irjen Pol  Agus Andrianto  sampai titik darah terakhir”  teriaknya yang disambut ratusan warga.

Kepada semua umat kata David Purba agar menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung Kapodasu untuk menciptakan suasana kondisif menjelaang Pileg dan Pilpres,  isu pencopotan Kapoldasu yang sekarang beredar luas merupakan upaya memecahkan masyarakat Sumut,  yang coba  diobok-obok Kapolda Sumut dikenal luar biasa baik hingga tingkat kalangan yang paling bawah dan itu sangat dirasakan oleh masyarakat Sergai. Papar David Purba lagi.

Begitu juga dikatakan Ir.Loso Mena bahwa aksi solidaritas tersebut merupakan murni dukungan masyarakat Sergai kepada Kapolda Sumut, bahwa saat ini ada yang berupaya mengganggu pemimpin kita yang sudah dikenal dekat dengan rakyat “ Kami selalu ada di depan jika pemimpin kami di ganggu.  Teruslah bekerja untuk Kapolda Sumut  kami terus mendukung” papar Loso Mena.

Begitu juga dengan ketua ANSU Sutrisno mengagumi kinerja  Kapoldasu dalam mengantaskan kasus trawl, juga kasus terorisme  serta kasus Hoax dan fitnah “ Nelayan di Sumut sudah merasakan kinerja Kapoldasu yang dikenal dekat dengan rakyat jadi kami nelayan sangat mendukung  penuh kinerja Kapoldasu  dan jangan mundur rakyat Sumut bersama  bapak Kapoldasu” teriak Sutrisno.

Ketua FPI Kab Sergai Ust. Irhanuddin Nasution  yang juga berorasi sangat mendukung penuh kinerja Kapoldasu  bahkan ia menyebutkan Kapoldasu sebagai ayah handa untuk memberantas segala kemaksiatan di Sumut, FPI Sergai siap membela Kapoldasu selaku pemimpin di Sumut yang sering turun ke Sergai memberikan bantuan kepada fakir miskin yang langsung di saksikan oleh FPI Kab Sergai.

Sekitar dua jam melakukan orasi yang mendapat perhatian  seratusan kendaraan serta masyarakat yang melintas  dan tampak para supir juga mengacungkan jempol kepada simpatisan elemen masyarakat itu membubarkan diri dengan tertip yang mendapat pengawalan dari pihak kepolisian Polres Sergai.(DR01)

Facebook Comments