TERJADI DI SERGAI Pelajar SMK Teladan Terluka di Tikam Pelajar SMK Kesehatan

A mengalami luka tusukan di bagian belakang
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
M A alias A (18) pelajar kelas 12 SMK Teladan Sei Rampah, mengalami luka tusukan di bagian belakang tubuhnya saat Berantam dengan pelajar SMK Kesehatan Sei Rampah R alias M (17) didepan SMK Kesehatan Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai Selasa (1/10) sekira pukul 13: 30 WIB. Akibatnya A dilarikan ke RS. Sultan Sulaiman Sergai.
Informasi di himpun NN.  A pelajar jurusan Tehnik Sepeda Motor  yang tinggal di Dusun I, Desa Pekan Tanjung Beringin,Sergai  ternyata sudah lama bermusuhan dengan M yang juga tinggal di Dusun III desa yang sama dengan A. Puncaknya A di telpon M untuk datang ke sekolahnya dan menantang untuk berantam one by one. Tantangan itu diterima A.
A bersama beberapa rekan sekelasnya  dengan mengendarai kreta langsung ke sekolah SMK Kesehatan. Disana M sudah menunggu. Keduanya pun Berantam satu lawan satu hingga M sempat babak belur dihajar A. Ternyata diam-diam M sudah memegang pisau meski A yang sudah melihat ada pisau itu sempat berupaya kabur. Namun M langsung menghujam pisau hingga mengenai belakang A.
Murid serta para guru di SMK Kesehatan itu sempat melerai hingga melarikan A ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sergai.  A di RS. Sultan Sulaiman mengaku ia dan M sudah dua kali Berantam. Menurut A ia selalu di ejek oleh M dan selalu di ajak berantam hingga keduanya kembali berantam di depan sekolah ” Sudah dua kali aku berantam sama M. Aku selalu diejek M anaknya sangat mentiko kali jadi aku jengkel kali makanya aku sor aja diajak berantam sama M” papar A.
M yang diamankan Polisi mengaku tidak tahu entah siapa yang memberikan pisau kepadanya. Saat berantam ia mengaku banyak mendapat pukulan dari A dan tiba-tiba ada rekannya yang memberikan pisau kepadanya hingga langsung di ambil dan menikamkannya. ” Aku gak tahu siapa yang ngasi pisau sama aku langsung aku tikam” ucap M.
KBO Intel Polres Sergai IPTU. T Sihombing membenarkan telah mengamankan M ” Konfirmasi ke Sat Reskrim saja” Ucapnya.(Dr01)
M saat diamankan dari sekolah SMK Kesehatan
Facebook Comments