Wabub Sergai Himbau Masyarakat Tolak Ajakan “People Power”

Wabub Sergai H. Darma Wijaya saat berbincang sambil makan ikan bakar bersama wartawan di TPI Tg Beringin.
SERGAI-NN
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Sumut H. Darma Wijaya menghimbau masyarakat untuk menahan diri, serta tidak terpengaruh dan menolak ajakan kelompok tertentu untuk melakukan “People Power”  apa pun istilah itu ( Gerakan Kedaulatan) menjelang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.
“Mari kita tunggu hasil Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diumumkan oleh penyelenggara Pemilu KPU RI Siapa pun yang terpilih nantinya Presiden RI dan Wakil Presiden itu merupakan pilihan seluruh rakyat Indonesia dan putra terbaik di NKRI” Ucap  H. Darma Wijaya saat berbincang sambil makan ikan bakar bersama wartawan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Beringin Jumat (18/5) sekira pukul 23:00 WIB.
Dikatakan H. Darma Wijaya Ajakan people power itu mengarah pada tuduhan-tuduhan keras yang subjektif dan tidak konstruktif, kasar, dan fitnah penuh penistaan ” Ajakan people power menjelang pengumuman hasil pemilu sudah jelas menyimpang dan melanggar koridor hukum serta regulasi yang berlaku” Imbuh Darma Wijaya.

Negara dan pemerintah, kata dia, tetap menjamin secara konstitusional terhadap kebebasan berekspresi.Namun, masyarakat jangan menggunakan kebebasan ini secara absolut dan tanpa batas sehingga yang muncul ke permukaan

” Lebih baik kita fokus terhadap aktivitas masing -masing untuk meningkatkan ekonomi keluarga” tutupnya.(Dr01)
Facebook Comments