Promo Paket FIDQ ” Gratis Nelpon Sesama Indosat” Livina Ponsel Bundling Paket Data IM3 Dengan Ponsel

Livina Ponsel Bundling Paket Data IM3 Dengan Ponsel
TEBINGTINGGI~Nusantaranews~Sebagai komitment Indosat untuk menjadi provider telekomunikasi terkemuka di Sumatera, Indosat telah menambah jaringan 4G sehingga dapat mengcover lebih luas area.  Seiring dengan penambahan jaringan tersebut Indosat juga gencar melakukan promo paket data dengan tujuan meningkatkan experience pelanggan terhadap kecepatan jaringan Indosat.
Mengiringi perluasan jaringan 4G tersebut Indosat  launching berbagai promo menarik, diantara nya Freedom Internet Double Quota (FIDQ) dengan denom mulai Rp 17.000,- Promo FIDQ ini memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan kartu Indosat di outlet di Tebing Tinggi dan sekitarnya.
Berdasarkan investigasi awak media Kamis (11/11/2021)  ketika diajak mengunjungi outlet yang kerjasama dengan Indosat,  Pemilik outlet  ponsel di Firdaus  mengakui bahwa promo  Indosat saat ini sangat bombastis dan menguntungkan outlet. “Promo nya sangat mengena di hati pelanggan.” Bayangkan paket 6gb kami bisa jual dengan harga Rp 17ribu, konter kami  sudah dapat cuan bagus. Yang paling bombastis   adalah paket nominal besar, 42 gb dengan harga  Rp 100.000,-  paket tersebut sekarang menjadi 84gb dengan harga tetap Rp 100.000,” terang  Apeng, pemilik konter Livina Ponsel  yang berada di Perdus, jalan lintas Tebing-Medan.
Apeng  menambahkan bahwa peningkatan jumlah pelanggan ini juga disebabkan jaringan Indosat lebih stabil serta semakin luas sehingga kita semakin yakin  pelanggan akan puas menggunakan paket data IM3. Apeng kerapkali membundling paket IM3 dengan ponsel-pensel yang diperdagangkannya.
“Pelanggan IM3 di Serdang Bedagai  kebanyakan memang dari Perdus, Meteran, Senayan dan daerah sekitarnya,”tambah Alfin, CSM Tebing Tinggi.
Sejak 8 November 2021,  Freedom Internet 26Gb  50gb dan 84Gb  mendapatkan tambahan fitur Nelpon Sepuasnya ke Sesama IM3 Ooredoo. Dengan demikian Indosat patut memantaskan diri sebagai provider yang terlengkap dalam memberikan  pelayanan telekomunisi data dan voice.
Untuk meningkatkan synergi dengan outlet sebagai ujung tombak penjualan, Indosat menyediakan canvasser yang bertugas memenuhi kebutuhan outlet berupa informasi product maupun material promosi yang dibutuhkan outlet.
“Hampir di semua outlet terlihat promo Freedom Internet Double Quota (FIDQ). Diharapkan dengan adanya pemasangan berbagai material promo ini mempermudah pelanggan memilih paket IM3  yang sesuai kebutuhannya. Pelanggan cukup melakukan 1 kali pembayaran untuk mendapatkan paket FIDQ. FIDQ terdiri dari 3gb bonus 3gb, paket 5gb bonus 5gb, paket 13gb bonus 13gb dan paket 42 bonus 42 gb. Paket data tersebut dengan harga mulai Rp 15.000, Jelas Yan, GTM-Marcomm Indosat.
 “Paket lainnya yang cukup menar
ik perhatian adalah paket  8gb dan 16gb. Jenis paket ini memang baru belakangan menjadi double kuota. Tak tanggung-tanggung paket ini menyematkan bonus nelpon sepuas-puasnya ke nomor sesama Indosat serta bonus internet 24gb setahun setiap pengisian pulsa minimal 10K,” AVP-Head of Sales Area Kisaran-Tebingtinggi, Helmar Dody yang akrab dipanggil Uncu.
Uncu meyakini Kartu IM3 akan menjadi pilihan utama pelanggan di wilayah kerjanya yang meliputi  Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batubara,Labura dan Labusel (Rantau Prapat), karena paket IM3 merupakan paket yang komplit.
“Kami berharap promo ini segera di respons pemilik outlet karena sudah jelas cuannya. Cuan yang dimaksud bukan hanya margin penjualan kartu tapi cuan yang didapatkan melalui program cash back dan reward,”
Ketika awak media menanyakan apa saja yang dilakukan Indosat dalam menyampaikan keunggulan kartu IM3, beliau menjawab selain mengedukasi pemilik outlet secara detail, team Indosat ada juga yang langsung mengunjungi penduduk untuk memberikan informasi yang lebih lengkap untuk selanjutnya diharapkan pelanggan membeli paket IM3 sendiri ke outlet terdekat. Indosat juga sering melakukan event ke sekolah berupa pelatihan pembuatan konten photo dan video. Disela-sela pelatihan tersebut Indosat juga menjelaskan paket promo FIDQ tersebut. “Untuk edukasi ke outlet maupun ke komunitas sekolah Saya juga sering join,”tambah Uncu.
Sementara itu para pemilik outlet ponsel menginginkan kunjungan yang lebih rutin dari Sales Indosat  untuk berbagi informasi tentang update promo maupun program penjualan khusus kartu Indosat.Semoga aspirasi ini segera disahuti Indosat untuk meningkatkan awarenessnya(SB01)
Facebook Comments