7 Fraksi Sampaikan Mosi Tak Percaya Ketua DPRD Sergai Ini Penyebabnya !!

Perwakilan 7 Fraksi menyerahkan mosi tidak percaya kepada sekretariat DPRD yang di terima Kabag Umum Syarifah Laila, SH
SERGAI~Nusantaranews~7 Fraksi dengan 28 anggota DPRD Sergai mengambil sikap tidak percaya kepada ketua DPRD Sergai dr. M Risky Ramadhan Hasibuan dan melayangkan surat mosi tidak percaya ke sekretariat DPRD dan BKD DPRD Sergai Rabu (16/6/2021)
7 Fraksi itu PKB di wakili Khaidir, PAN Junaidi, HANURA Supriadi,  NasDem Zulhasman, Golkar Jalaludin, DPS Taufikurrahman dan PDI P menyerahkan mosi tidak percaya kepada Kabag Umum Syarifah Laila, SH dan BKD James.
Khaidir didampingi 6 perwakilan Fraksi mengatakan ada 8 hal yang disampaikan oleh 28 anggota DPRD Sergai terdiri 7 Fraksi diluar Fraksi Gerindra  tentang tindakan dan perilaku ketua DPRD Sergai dr. Risky Ramadhan Hasibuan tidak sesuai kode etik dan peraturan tata tertib DPRD Kab Sergai.
Memasuki  18 bulan berjalan lanjut Khaidir. Anggota DPRD Sergai  merasakan dan menilai tugas dan fungsi Ketua DPRD Sergai  yang di emban dr. Risky Ramadhan Hasibuan terlalu banyak melakukan kegiatan dan kebijakan yang hanya mementingkan kegiatan personal pribadinya selaku ketua DPRD Sergai tanpa mengindahkan keputusan dan kebijakan bersama seluruh anggota DRPD Sergai terkait program kerja yang telah di sepakati dan dilaksanakan sebagai implementasi tugas dan fungsi DPRD Sergai, sehingga hal ini berarti dampak terhadap komunikasi yang baik antara DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Sergai.
” Ada delapan hal yang kami sampaikan sebagai tindakan, prilaku Ketua DPRD Sergai M. Risky Ramadhan Hasibuan tidak sesuai kode etik DPRD Kab Sergai dan peraturan tata tertib DPRD Kab Sergai, namun 8 hal itu kita buka di persidangan Badan Kehormatan Dewan” papar Khaidir yang di amini perwakilan Fraksi.
Terkait mosi tidak percaya Ketua DPRD Kab Sergai dr. M Risky Ramadhan tidak berhasil di konfirmasi.(SB01)
Facebook Comments