Terjaring Operasi Pekat Polres Sergai Amankan 7 Kreta 12 Remaja 

Remaja yang terjaring 
SERGAI~Nusantaranews~Antisipasi penyebaran covid-19. Sat Reskrim Polres Sergai menggelar operasi pekat dengan menyisir dua lokasi yakni Warung Bebek 75 dan areal parkiran mesjid Agung Sergai di Firdaus Sabtu (02/05/2020) sekira pukul 22:00 WIB. Dari razia itu 7 unit kreta tanpa dokumen dan 12 remaja 2 diantaranya wanita turut di amankan.
Sat Reskrim Polres Sergai di pimpin Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata SH,SIK,MH awalnya menyisir lokalisasi warung bebek 75 di Dusun I, Desa Firdaus, Sei Rampah. Dari lokasi itu tim khusus anti bandit ( Tekab) Sat Reskrim mengamankan dua pasang remaja dan mengamankan tiga unit kreta tanpa ada dokumen.
Selanjutnya tim menyisir lokasi mesjid Agung Sergai Desa Liberia, Teluk Mengkudu. Di lokasi itu tim mengamankan 8 orang remaja dan 4 unit kreta tanpa di lengkapi dokumen, selanjutnya ke 7 kendaraan dan 12 remaja itu langsung di amankan ke Sat Reskrim Polres Sergai.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata  Minggu (3/5) mengatakan ke 12 remaja yang terjadi langsung di data dan mendapat peringatan untuk tidak berada di luar dan melakukan perkumpulan di situasi covid-19, sedangkan untuk 7 kendaraan kreta masih di lakukan pengecekan dokumen kendaraan.(Maone)
Facebook Comments