TMMD Berlangsung Sukses, Pangdam I/BB Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Kapoksahli saat bacakan amanat Pangdam I/BB pada penutupan TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, melalui Kapoksahli, Brgjen TNI Jhon Sihombing, SH, MM, mengucapkan terima kasih ke semua elemen masyarakat, karena pelaksanaan TMMD ke-110 TA 2021 khususnya di wilayah Kodim 0213/Nias berlangsung sukses.
Ucapan terima kasih dari Pangdam I/BB itu disampaikan Kapoksahli saat pembacaan amanat dari Mayjen TNI Hasanuddin disela penutupan TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias yang dilaksanakan sederhana di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).
“Pada kesempatan ini, saya (Pangdam I/BB), selaku pengendali kegiatan operasional TMMD ke-110 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD,” ucap Kapoksahli saat bacakan amanat Pangdam I/BB.
“Sehingga, seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-110 dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan kesungguhan Satgas TMMD ke-110 serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat,” sambung Kapoksahli.(Za)
Facebook Comments