Pangdam I/BB : Pelaksanaan TMMD ke-110 akan Jadi Bahan Evaluasi Perbaikan di Masa Mendatang

Suasana penutupan TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli
 
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, melalui Kapoksahli, Brigjen TNI, Jhon Sihombing, SH MM, mengatakan, jika masih banyak ditemukan kekurangan pada pengerjaan pelaksanaan TMMD ke-110, maka hal itu akan menjadi catatan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan di masa yang akan datang.
Demikian diungkapkan Kapoksahli ketika membacakan amanat Pangdam I/BB, pada acara penutupan TMMD ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias yang dilakukan di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gungungsitoli, Rabu (31/03/2021).
“Selanjutnya, apabila dalam kegiatan TMMD terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, tentunya akan menjadi catatan dab bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang,” tutur Kapoksahli saat membacakan amanat Pangdam I/BB.
Disamping itu, lanjut Kapoksahli, Pangdam I/BB menyadari, jika terjadi kekurangan di pelaksanaan TMMD ke-110 itu karena keterbatasana sarana pendukung yang belum sepenuhnya bisa diatasi. Selain itu, jika terjadi kekurangan, juga karena kondisi geografis dari lokasi sasaran TMMD.
“Namun, berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Satgas TMMD, maka sasaran dapat tercapai sebagaimana yang telah direncanakan,” imbuh Kapoksahli.(Za)
Facebook Comments