Kapoksahli Pangdam I/BB : Kebersamaan Satgas TMMD, Pemerintah, dan Masyarakat Sinergi yang Positif

Kapoksahli saksikan penandatanganan penyerahan pengerjaan kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaer, Kantor Walikota Gunungsitoli
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, melalui Kapoksahli, Brigjen TNI, Jhon Sihombing, SH, MM, menyampaikan, kebersamaan prajurit TNI, pemerintah daerah, dan segenap elemen masyarakat, merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa.
“Termasuk, membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapoksahli saat membacakan amanat Pangdam I/BB pada acara penutupan TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).
Lebih lanjut, kata Kapoksahli, Pangdam I/B juga menyampaikan permohonan maaf atas tingkah laku prajuritnya selama pelaksanaan TMMD ke-110 di wilayah Kodam I/BB.
Jika terdapat tutur kata dan tingkah laku prajurit TNI yang tak berkenan di hati masyarakat, baik disengaja ataupun tidak, atas nama Pengendali Kegiatan Operasi TMMD ke-110 di wilayah Kodam I/BB, Pangdam menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.
“Lebih kurang satu bulan lamanya, para prajurit TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat telah bekerjasama selesaikan program TMMD ke-110. Jika ada kesalahan tutur kata dan tingkah laku prajurit TNI yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” tutur Kapoksahli.(Za)
Facebook Comments