Apresiasi Dinkes Sergai  Ajak Jurnalis Diskusi Masalah  Corona

Kadis Kesehatan Kab Sergai dr. Bulan Simanungkalit M.Kes. MM bersama Jurnalis Sergai usai membahas virus Corona
SERGAI-NN
Jurnalis Pemkab Sergai mengapresiasi Dinas Kesehatan Kab Sergai telah mengajak media berdiskusi sambil bersilaturahmi membahas masalah Virus Corona yang kian viral di Dunia.
Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan yang baru saja terpilih kembali  Selasa (28/1) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab Sergai. Dimana Kepala Dinas Kesehatan Kab Sergai dr. Bulan Simanungkalit M.Kes. MM mengundang awak media duduk bersama sambil berdiskusi dan bersilaturahmi dengan wartawan.
Diskusi serta mendapatkan pembahasan terkait masalah virus corona itu menjadi hal yang sangat positif bagi awak media untuk menjadikan produk pemberitaan, ditambah lagi ada tanya jawab antara jurnalis serta Dinas Kesehatan yang berkompeten menyampaikan masalah virus Corona tersebut.
” Produk jurnalis itu ada sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh wartawannya, beda dengan produk yang sudah jadi. Apa yang dilakukan Dinkes Sergai itu adalah hal yang sangat mendidik jurnalis di Sergai ini, istilahnya ” Beri aku waktu hanya satu menit untuk bertanya agar aku punya produk jurnalis” itulah wartawan” papar Darmawan.
Darmawan juga berharap kepada Dinas lainnya  bisa melakukan hal yang sama untuk berdiskusi bersama jurnalis Sergai ” Banyak hal yang bisa di expos media terkait Pemkab Sergai, apakah itu pencapaian, keberhasilan serta referensi akhir tahun dengan cara berdiskusi dan menghasilkan produk jurnalis, saya berharap Bupati Sergai Ir. H. Soekirman serta Wabub Sergai H. Darma Wijaya juga Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy mendukung hal ini” tutup Darmawan.(Dr01)
Facebook Comments