Bupati Sergai Tinjau Lahan Pengadilan Negeri

NusantaraNews.co.id Diserahkannya sertifikat tanah kepada  Ketua PN Lubuk Pakam H. Minanoer Rachman, SH, MH dan Pengadilan Agama Sergai kepada Ketua PA Lubuk
Pakam Drs. H. Amir Hamzah, SH akhirnya Bupati Sergai Ir. H.Soekirman meninjau lokasi tanah yang direncanakan segera di bangun Jumat (24/8).

Didampingi  Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM beserta para kepala OPD yang terkait meninjau dan menunjukkan  tapal batas tanah kepada Ketua PN Lubuk Pakam H. Minanoer Rachman, SH, MH yang nantinya akan menjadi lokasi pembangunan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sergai berlokasi di Desa Firdaus.

Soekirman mengharapkan setelah seluruh proses serah terima lahan yang sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku hingga proses penyerahan sertifikat selesai  pembangun Pengadilan Negeri Sei Rampah  dan Pengadilan Agama dapat secepatnya dilaksanakan.

Sesuai Berita Acara dikatakan Soekirman yang ditandatangani, Pemkab Sergai mengalokasikan tapak lahan untuk pembangunan kantor PN seluas 5.000 m2, sedangkan untuk pembangunan PA seluas 4.000 m2.(DR01)

Facebook Comments