Diduga Laka Tunggal,  Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Diduga Laka Tunggal,  Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan
DS~Nusantaranews Asnidar Boang Manalu (41) warga desa Kuta Babo kecamatan Tinada kabupaten Pakpak Barat ditemukan tewas tergeletak di Jalan umum dusun I Namo Suro Baru desa Namo Suro Baru kecamatan Biru-Biru kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (17/7).
Korban pertama kali ditemukan sekira pukul 01.30 WIB, oleh seorang saksi bernama Suwandi (52) warga dusun III Lantasan Baru desa Lantasan Baru kecamatan Patumbak Deli Serdang. Dimana saat itu,  saksi sedang duduk di teras rumahnya dan mendengar adanya kecelakaan di dekat tikungan Galunggung, selanjutnya saksi menuju ke lokasi.
Tak lama berselang, Pihak Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang tiba di lokasi dan memasang Police Line di lokasi kejadian. Selanjutnya, Kanit Reskrim Ipda Tangio Sitanggang menghubungi Tim Inafis Polresta Deli Serdang dan menemukan Sepeda Motor korban yang terlempar 40 meter dari lokasi kejadian.
Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban, ditemukan dalam keadaan berdarah atau mengeluarkan darah dari hidung dan mulut korban.Selain itu, dalam tubuh korban juga ditemukan luka memar dan lecet serta patah tulang rusuk dada sebelah kanan, luka memar dan lecet di bawah leher, luka di kepala sebelah kiri sepanjang 5 cm, luka memar dan lecet di tangan siku tangan kanan, luka lecet punggung tangan kanan dan jari tengah kanan, luka lecet jempol tangan kiri dan jari telunjuk kiri, luka lecet pada lutut sebela kiri, luka lecet mata kaki sebela kiri, luka lecet pada tumit kiri sebela kiri.
Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH mengatakan korban diduga mengalami laka tunggal akibat menabrak Batang Pohon yang tumbang di jalan.
“Diduga Korban mengalami lakalantas tunggal, dimana korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak batang pohon kayu yang tumbang ke arah jalan.” Pungkas Kasat.(SB01)
Facebook Comments