Isak Tangis Warnai Pemakaman Novi Amelia di TPU Padang Merbau Tebing Tinggi 

Proses pemakaman Novi Amelia di TPU Padang Merbau
 
TEBINGTINGGI~Nusantaranews~ Isak tangis warnai pemakaman Novi Amelia alias Linda Astuti (35) di tempat pemakaman umum (TPU) di Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Kamis (17/2/2022).
Begitu jenazah di masukkan kedalam liang lahat, Isak tangis pihak keluarga langsung pecah. Suasana tangis mulai terhenti setelah para pekerja menimbun liang lahat.
Suhardi bapak tiri Novi mengatakan, mereka mengetahui Novi terjatuh dan tewas dari lantai 8 di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan setelah beberapa teman-temanya memberi kabar melalui telepon seluler.
“Dapat kabar dari temannya Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya,” ucapnya.
Menurut dia, Novi sering berkomunikasi dengan keluarga melalui telepon seluler. Namun tidak pernah menceritakan masalah pribadi yang dia hadapi sebelum di kabarkan meninggal dunia.
“Dia tidak pernah cerita masalah pribadi, kalau telepon hanya tanya kesehatan keluarga di kampung,” ungkap Suhardi.
Terpisah, Iwan mengatakan, Novi sosok perempuan yang ramah dan dekat dengan tetangga. Setiap ada kemalangan di kampung, Novi selalu datang melayat.
“Orangnya ramah dan suka bergaul dengan tetangga dan kalau ada kemalangan, dia selalu datang,” katanya.
Iwan menambahkan, sejak menjadi model dan tinggal di Jakarta, Novi jarang pulang menjenguk ibunya. Sejak ibunya meninggal tahun 2020 lalu, rumah mereka di sewakan kepada orang lain, sedangkan Novi kembali ke Jakarta.
“Sempat bekerja di Papua, saat terjadi kerusuhan, Novi kembali ke Jakarta dan jarang datang ke Tebing Tinggi, ” terang Iwan.(SB01)
Facebook Comments