Kijang Bawa 9 Penumpang Terbalik di Tol KMTT  Begini Kondisi Penumpangnya..

SERGAI~Nusantaranews~ Mobil minibus Toyota Kijang Grand Extra BK 1090 OZ mengalami laka tunggal di jalan Tol Kuala Namu, Medan Tebing Tinggi (KMTT) tepatnya di KM 53.400 Adolina, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan, Sergai Senin (17/5/2021) sekitar pukul 11:30 WIB. Akibatnya 5 penumpang terluka.
Mobil Kijang di supiri H Saliman (62) warga Dusun I, Desa Naga Kesiangan, Kec Tebing Tinggi, Sergai membawa sembilan penumpang yakni Siti Aminah Purba (58), Mawar Purba (46), Rahma Sakinah Zein (12) ketiganya warga Jl. Gatsu Tebing Tinggi, Rosmaida (52) warga Jl. Pulau Sumatra, Link VI Tualang, Padang Hulu, Tebing Tinggi, Suhana Purba (49), Anggia Elfira Hani (23) keduanya warga Dusun I, Desa Naga Kesiangan, Kec Tebing Tinggi, Sergai dan  Hasmita Dewi Saragih (37), M Dafa Abeo (12), Sabiq El Fatin (5) ketiganya warga Dusun V GG Kembar, Desa Bandar Labuhan, Kec Tj Morawa, Deli Serdang melaju dari Tebing Tinggi menuju Medan.
Setiba dilokasi ban belakang kanan tiba-tiba pecah hingga supir hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan tol membuat mobil terbalik dan terseret lalu ringsek. Ke sembilan penumpang yang berada di dalam mobil sempat berhimpitan. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada luka serius hanya lima penumpang yakni Siti Aminah Purba, Rosmaida, Mawar Purba, Suhana Purba dan Anggia Elfira Hani mengalami luka ringan dan dibawa ke RS. Grand Medistra Lubuk Pakam.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SIK. MH mengatakan akibat kejadian itu lima penumpang mengalami luka ringan dan mobil kijang ringsek ” Kendaraan mobil kijang sudah di evakuasi ke Pos Lantas Sei Sejenggi kelima korban luka juga sudah mendapat perawatan medis, dari penyelidikan mobil kijang melebihi muatan dan mengalami pecah ban lalu terbalik peristiwa ini sudah kita tangani” papar Kasat.(SB01)
Facebook Comments