Lolos Seleksi Putra Anak Tukang Pangkas  Perkuat Sepak Bola Sumut di POPNAS

Lolos Seleksi Putra Anak Tukang Pangkas  Perkuat Sepak Bola Sumut di POPNAS

Putra berada di tengah bersama pelatih dan asisten pelatih  Beringin Jaya FC
SERGAI~Nusantaranews~Muhammad Kifly (17) merasa bersyukur. Gelandang Beringin Jaya (BJ) FC kelahiran Tanjung Beringin (Bedagai), Sergai  30 Maret 2004  yang akrap disapa Putra lolos seleksi di tim Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang akan mengikuti  Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2021 di Sumsel.
Hidup sebagai anak dari ayahnya bekerja  tukang pangkas juga sebagai Kadus di Gg Rukun, Desa Pekan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai) Sumut. Putra merasa bersyukur atas dukungan kedua orang tuanya. ” Ini berkat dukungan dan  doa kedua orang tua dan para pelatih serta pengurus Beringin Jaya FC hingga bisa lolos seleksi untuk POPNAS” papar Putra. Jumat (2/4/2021)
Pelatih Beringin Jaya Ridon  di dampingi Presiden klub Darmawan bersyukur atas lolosnya anak mereka untuk memperkuat tim sepak bola Sumut di POPNAS tahun 2021. Sebagai anak di didik bermain bola di Beringin Jaya FC dan berada di kampung Bedagai suatu kebanggan bisa memperkuat tim Sumut di POPNAS nantinya.
Meski begitu, Putra adalah anak yang gigih berlatih, karirnya di sepak bola di usia remaja dan masih sekolah cukup baik ” Putra saat ini berlatih di PSMS remaja Medan bahkan di percaya pelatih sebagai kapten tim ayam Kinantan itu, selain itu bermain di PS. Asahan, Alhamdulillah saat ini ia lolos untuk POPNAS kami sebagai pengurus tetap memberikan yang terbaik untuk Putra yang satu-satunya mewakili Sergai” papar Ridon.
Lanjut Ridon pelatih Beringin Jaya  berlisensi C AFC ini juga mendoakan tim Sumut nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik ” Dengan adanya Putra di tim sepak bola Sumut insyaallah akan meraih hasil terbaik di POPNAS nantinya” papar Ridon.
Senada dikatakan Darmawan selaku presiden klub Beringin Jaya FC, selain Putra ada dua anak didik mereka diantaranya Dimas dan Farhan Nainggolan yang kini ikut memperkuat tim PS. Asahan ” Intinya kami sangat bersyukur anak kami Putra memperkuat tim Sumut di POPNAS tahun 2021 dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang telah mendidik Putra” papar Darmawan.(SB-01)
Facebook Comments
No Comments

Post A Comment