Syahrianto, SH Ketua Kadin Sergai Bupati Darma Wijaya ” Pengusaha Silahkan Berinovasi dan Berkontribusi”

Bupati Sergai H. Darma Wijaya memberikan sambutan pada Mukap IV Kadin Sergai
SERGAI~Nusantaranews~ Saya sampaikan wellcome buat pengusaha yg ada di Sergai, silakan berinovasi dan berkontribusi  dalam dunia usaha dan berinvestasi di Sergai, kami pemerintah Sergai akan memberikan kemudahan dalam perizinan serta berinvestasi di Sergai. Saya akan bantu bagaimana bisa pengembangan dan pembangunan ekonomi di Sergai kedepan.
Demikian dikatakan Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam sambutannya saat membuka Mukap IV Kadin Kab Sergai Rabu (31/3/2021).
Jika dilihat dari potensi yang ada, Sergai memiliki sawah yanhg hasilnya jadi lumbung padi di Sumut, perkebunan dan tanaman hortikultura yg memadai, masih banyak lagi kita dorong cetak sawah kedepan, jika memungkinkan setelah jadi sawah baru kembalikan lagi ke masyarakat  agar bisa dinikmati masyarakat.  Papar Bupati.
Bupati Darma Wijaya berharap nantinya Kadin dengan pengurus terbaru bisa menjadikan produk  lokal dan UMKM Sergai menjadi produk andalan kedepannya.
Selain itu lanjut Bupati Darma Wijaya. Sergai memiliki panjang Pantai yg sangat potensial dikembangkan sebagai kawasan wisata bahari.
” Hari ini Sergai dikenal karena Pantainya, juga sekarang ada wisata arung jeram, dan ada wisata baru pacuan kuda ini penting kita kolaborasikan antara pemerintah daerah dengan pengusaha” tutup Darma Wijaya.
Pada Mukab IV  Kadin Sergai, terpilih sebagai ketua KADIN Sergai Syahrianto, SH. Kegiatan dilanjutkan  pelantikan kepengurusan terbaru oleh Ketum Kadin Sumatera Utara dengan menyerahkan Pataka Kadin sebagai simbol kepengurusan KADIN Sergai periode 2021-2026.(SB01)
Facebook Comments