Mesjid Agung Sergai Jadi Icon Peradaban Umut Muslim

SERGAI-NN
ahun ini Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat akan memiliki Masjid yang cukup besar, yang bisa di jadikan sebagai icon dan pusat peradaban umat muslim di Sergai.
Ucap Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabub Sergai H. Darma Wijaya pada kegiatan Gema Takbir Sambut Hari Raya  Idul Fitri 1440 H/2019 M  Di Sergai  Selasa (04/06/2019 ) di  Masjid At-Tahiriyah Desa Melati II Kecamatan Perbaungan.
Dalam membangun kabupaten ini kata Soekirman. Tentu membutuhkan kekompakan dan persatuan ” Mari masyarakat Sergai untuk meningkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan demi tercapainya pembangunan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan” Imbuh Soekirman.
Kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari kemenangan ini untuk selalu menjaga keselamatan, jangan ugal-ugalan di jalan, tetap menjaga kewaspadaan khususnya bagi masyarakat yang penggunaan petasan. Ucapnya mengahiri.
Sebelumnya Kabag Kesejahteraan Rakyat Sudarno mengatakan kegiatan Gema Takbir dalam rangka perayaan malam kemenangan  ini di isi dengan lomba tabuh beduk yang diikuti sebayak 15 group dan mobil hias sebanyak 45 unit
Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, SE,  Tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala OPD, para Camat, serta ratusan masyarakat Sergai.(Mad)
Facebook Comments