OPS Yustisi Satlantas Polres Sergai Berikan Penerangan AKB

Sat Lantas Polres Sergai gelar Ops Yustisi AKB di Jalinsum Medan Tebing Tinggi
SERGAI~Nusantaranews~Pelaksanaan Himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam Rangka Ops Yustisi serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam  Pencegahan Virus Corona Covid 19 Sat Lantas Polres Sergai memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri di Jalinsum Medan Tebing Tinggi Kamis (01/09/2020).
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK mengatakan kegiatan tersebut selaras dengan  STR Kapolri Nomor STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona.
Bersama Ps. Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S, Unit Dikyasa Bripka Juarno membagikan teks Pancasila kepada pengendara yang melintas serta membagikan masker dan famplet Protokoler kesehatan serta menempelkan  stiker himbauan yang bertuliskan ayo pakai masker.
Adapun sasarannya lanjut Kasat  Para Pengendara, Pengemudi Serta Masyarakat yang melintas Aktivitas di tempat umum. ” Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona, lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun, semprotkan desinfektan ke ruangan yang sering disentuh” papar Kasat.
Kasat menghimbau bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona. Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek ke puskesmas / rumah sakit terdekat bersama kita pasti bisa cegah Corona” paparnya.(Maone)
Facebook Comments