Pasca Libur Tahun Baru 2020, Pemkab Sergai Gelar Sidak

SERGAI-NN

Pasca Libur Tahun Baru 2020 Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, Kadis Kominfo Drs H Akmal, AP, M.Si dan Kepala BKD Drs Dimas Kurnianto, SH  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kesejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemkab Sergai. Kamis (2/1)

Diantaranya mendatangai Kantor BPKA, Bapenda, Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat, Dinas PMD, Dinas Kesehatan, BKD, Dinas Dukcapil, Satpol PP, Bappeda dan ditutup dengan melakukan sidak di Kantor Dinas Kominfo Sergai.

Bupati Soekirman mengatakan Hari ini merupakan awal masuk kerja ditahun 2020, “ saya mengharapkan kita semua dapat menambah semangat untuk meningkatkan kinerja, mengingat sebentar lagi kita juga akan memperingati HUT ke-16 Kabupaten Sergai ditahun ini,” ujar Soekirman.

Sehubungan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  untuk 5 (lima)  tahun kedepan dengan mengukur pencapaian yang ada di 2019. “ Saya berharap kita semua agar selalu kompak untuk membangun Kabupaten Tanah Bertuah negeri Beradat serta mampu menorehkan berbagai prestasi yang gemilang.

Wabup Sergai H Darma Wijaya yang didampingi oleh Sekertaris Korpri dan Kabid PIKP Dinas Kominfo melakukan sidak kebeberapa OPD dan disambut oleh Kadis di OPD masing-masing serta seluruh PNS dan Tenaga Kontrak.

Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Sergai menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kehadiran dan kinerjanya. mengajak seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak untuk meningkatkan disiplin sehngga dapat lebih baik lagi. Dalam hal pengawasan, jika seorang pegawai di lingkungan Pemkab Sergai mengalami musibah seperti musibah sakit, maka kewajiban bagi kita sebagai teman dan atasan untuk melakukan kontak langsung video call kepada yang bersangkutan, selain untuk mengetahui keadaannya kita juga dapat mengetahui tingkat kebenaran musibah yang dialami dari ASN maupun tenaga kontrak yang sakit.

Di tahun 2020 berharap akan membawa Sergai menjadi lebih unggul, inovasi dan berkelanjutan. “ Kantor ini merupakan kantor yang berada di perlintasan umum atau Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), saya mengajak kita semua yang ada disini untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan dan keindahan sebab kebersihan dan keindahan merupakan cerminan dari diri kita yang menempati kantor ini.(DR01)

Facebook Comments