Sahabat Dari Kecil Darma Wijaya Bantu Rehap Rumah Guru Ngaji

Wabub Sergai H. Darma Wijaya mengunjungi rumah Saleh yang merupakan sahabat dari kecil.
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai 
Wabub Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya memberikan bantuan 10 ribu batu bata, pasir, semen dan uang tunai kepada guru ngaji Saleh Hadi (50) di Dusun III, Desa Dolok Manampang, Kec Dolok Masihul, Sergai Kamis ( 17/10). Tidak pernah bermimpi untuk membangun rumah layak membuat Sitiasinah (45) istri Saleh takhenti menitikkan air mata.
Saleh ayah tiga anak ini sudah 30 tahun mengajar mengaji anak-anak di kampungnya. Tapi kini kondisi Saleh sudah tiga bulan meliburkan anak mengajinya lantaran mata sebelah kanan terluka akibat menghantam  kayu hingga harus mendapatkan perawatan medis. Sebelumnya Saleh hanya sebagai buruh nyadap aren.
Saleh mengaku bersyukur atas bantuan Wabub Sergai H. Darma Wijaya yang merupakan sahabatnya sejak kecil dan masih sekolah. Bantuan yang diberikan Wabub sangat membantu dirinya untuk segera merehap rumahnya yang hanya berdinding tepas dan papan. ” Sangat berterimakasih atas bantuan ini saya juga tidak bisa bermimpi akan merehap rumah saya yang sudah lapuk-lapuk ini” papar Saleh.
Wabub Sergai H. Darma Wijaya mengatakan Saleh merupakan teman baiknya sejak masih sekolah di Madrasah Iptidaiyah Dolok Masihul dan sama-sama belajar mengaji. Sebagai sahabat tidak pernah melupakannya. Sebagai Wabub Kab Sergai bantuan yang diberikannya juga bagian nawa cita dimana pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat.
” Bantuan itu adalah dari pribadi saya. Saleh adalah sahabat saya dari kecil sama-sama belajar mengaji kini Saleh menjadi guru ngaji di kampungnya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Saleh” papar Wabub. (Dr01)
Facebook Comments