Seratus Hari Jelang Pemilu Serentak, KPU Gencar Lakukan Sosialisasi

Ketua Komisioner KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Khalik didampingi Emil Sofyan ketika memberikan keterangan.
TEBINGTINGGI-NN
          Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi, seratus hari (100) jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPD, DPRD Kabupaten Kota dan Pilpres tanggal 17 April 2019, terus gencar melakukan sosialisasi untuk semua lintas masyarakat.
          “Kita terus melakukan sosialisasi tentang pemilu serentak dan Pilpres ini kepada semua masyarakat. Program kerja 100 ini harus bisa mencapai target 77 persen tingkat pemilih,” terang Ketua Komisioner KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Khalik MAP didampingi Emil Sofyan di Sekretariat Kantor KPU Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tebing Tinggi, Senin (14/1/2019) sore.
          Dijelaskan Abdul Khalik, untuk mencapai 77 persen tingkat pemilih di Kota Tebing Tinggi, KPU berupaya keras, dimana telah merekrut sebanyak 55 orang untuk bergabung di Relawan Demokrasi Pemilu tahun 2019, sedangkan selajutnya mereka ini (relawan demokrasi) akan membantu pihak KPU mensosialisasikan pemilu serentak kepada semua lapisan masyarakat.
          Ketua KPU Abdul Khalik juga turut mengajak wartawan di Kota Tebing Tinggi untuk terus mensosialisasikan tentang pemilu serentak dan Pilpres 2019 melalui media, baik itu media cetak, elektronik dan online. “Dengan adanya kepedulian wartawan dalam pemilihan umum dan Pilpres yang tinggal 100 hari ini, kita harapkan peranan media bisa sebagai sarana informasi kepada masyarakat luas,” jelasnya. (Ron)
Facebook Comments