Sergai Pamerkan Berbagai Produk Unggulan di PRSU ke-48

MEDAN-NN
Pemkab Sergai memamerkan beberapa produk unggulan mulai dari sektor pangan, kerajinan, perkebunan, pertanian, produk seni dan budaya serta produk unggulan pedesaan di PRSU ke-48 Jumat malam (8/3).
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman  berharap berbagai produk unggulan itu mampu meningkatkan perekonomian Sergai terkhusus dalam hal produk khas daerahnya. Kabupaten Sergai pada Paviliunnya mengusung tema ” Pesona Kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan pada PRSU Now Lebih Keren” yang berlangsung selama satu bulan lamanya hingga 08 April 2019 mendatang. Papar Soekirman.
Lebih lanjut dikatakan Soekirman penekanan produk  yang dipamerkan berasal dari produk hasil pertanian, sebab 41 % PDRB Sergai
Berasal dari pertanian pangan. Oleh sebab itu kami berharap kepada penyelenggara terkait paviliun Sergai dapat menjadikan tempat ini sebagai Di mnn.ng splay tempat berjualan bagi UMKM, dengan demikian dapat menghasilkan dan mengesankan bagi para pengunjung.
Usai pembukaan oleh Gubsu, Bupati Sergai bersama unsur Forkopimda Sergai membuka Paviliun Serdang Bedagai yang ditandai dengan pengguntingan pita, usai pengguntingan pita Bupati Sergai meninjau dan bersantap malam di Paviliun Serdang Bedagai.
Sebelumnya Gubsu Edy Rahmayadi  menyampaikan harapannya bahwa PRSU yang akan datang harus 4 hingga 5 kali lebih baik dari sekarang ini. Tempat ini harus di rawat, tempat ini harus menjadi tempat yang membanggakan rakyat Sumatera Utara. kepada para Bupati dan walikota agar sama- sama kita jaga tempat ini sehingga lebih bermanfaat lagi  bagi masyarakat. saya yakin jika kita lakukan bersama maka itu pasti bisa membuat perubahan pada perhelatan PRSU kedepannya lebih baik lagi. (DR01)
Facebook Comments