Tak Peduli Hujan Panas, Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Kebut Sasaran

Tak Peduli Hujan Panas, Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Kebut Sasaran

Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias saat berjibaku menyelesaikan sasaran fisik
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Kegigihan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, patut diacungi jempol. Betapa tidak, tanpa peduli hujan dan panas, Satgas TMMD berjibaku untuk mengejar target guna selesaikan sasaran fisik tepat waktu, Rabu (17/3/2021).
Pantauan awak media, ditengah terik sinar matahari, prajurit TNI Kodim 0213/Nias berjuang bahu-membahu kerjakan sasaran fisik. Prajurit TNI bersemangat lantaran akan membuka akses jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, yang nantinya mempermudah pekerjaan masyarakat.
Pada saat bekerja, agar tidak terasa lelah, sesekali prajurit melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana. Salah seorangĀ  anggota Satgas Praka H Mendropa mengatakan, jika pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati dan semangat akan membuat pekerjaan tidak terasa berat.
Sementara Komandan SSK, Letda (Inf) Faduhuzi Zega, kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD menyebut, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat. Oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat.(Za)
Facebook Comments
No Comments

Post A Comment