Pemko Gunungsitoli Apresiasi TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias

Mewakili Pemko Gunungsitoli, Arham Dusky Hia, saat menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD ke-110 dari Mabes TNI AD
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Pemko Gunungsitoli melalui Asisten II, Arham Dusky Hia, mengapresiasi kegiatan pembukaan badan jalan yang dikerjakan Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias. Tak lupa, Arham juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 dari Mabes TNI AD ke Desa Loloana’a Lolomoyo, Selasa (16/03/2021).
“Kami berharap, pembukaan badan jalan di Gunungsitoli bisa memberikan percepatan peningkatan perekonomian, terutama bagi masyarakat yang melintasi jalan ini. Agar masyarakat bisa membuka sentral-sentral produksi terutama pembukaan perkebunan warga dan lahan pertanian,” kata Asisten II.
Kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias itu juga diharap mempercepat akses pelayanan dasar masyarakat seperti, pendidikan dan kesehatan. Terakhir, Arham meminta kepada segenap masyarakat agar dapat menjaga sampai jalan yang telah dibuka oleh Satgas TMMD. Sebab, secara bertahap, jalan yang telah dibuka itu akan ditingkatkan.
“Demikian juga ucapan terimakasih kami haturkan kepada penghibah tanah yang tanpa ganti rugi bisa merelakan sebagaian tanahnya untuk dijadikan menjadi fasilitas umum. Mudah-mudahan, menjadi berkat bagi semua masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Desa Loloana’a Lolomoyo, Hepis NJ Zega, SPd, merasa senang dengan kedatangan tim Wasef di desanya. Dengan adanya kegiatan TMMD, menurut Hepis, sangat berikan manfaat bagi masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo.
“Kami sampaikan bahwa, kami sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD. Kami juga menyambut dengan baik karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat sehingga, kami sangat mendukung kegiatan ini,” pungkas Kepala Desa Loloana’a Lolomoyo.(Za)
Facebook Comments