Wasbang ke SDN 105376  Ini Pesan Babinsa Koramil 08/PC Koptu. Deni Fauzi

Babinsa Koramil 08/PC Koptu. Deni Fauzi melaksanakan Wasbang ke SDN 105376
PANTAI CERMIN-NN
Setiap anak-anak bangsa harus peduli akan keutuhan bangsa dan negara dan cinta kepada bangsa dan negara dengan mewujudkan perbuatan saling hormat menghormati sesama,walau berbeda agama, suku dan budaya.
Demikian disampaikan Babinsa Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS Koptu. Deni Fauzi saat melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) ke SD Negeri 105376 Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumut Senin (27/05/2019).
Menghormati dan patuh terhadap nasehat orang tua serta ibu guru juga saling menghormati orang tua harus sopan dan santun. Papar Koptu. Deni Fauzi disambut pelajar berseragam merah putih itu.
Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan Babinsa Koptu. Deni Fauzi memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak didik sekolah dasar.
Pentingnya keutuhan bangsa dan negara serta cinta kepada bangsa dan negara kepada anak-anak merupakan bagian kita semua agar anak-anak memahami bagaimana cara menghargai orangtua, sopan santun kepada guru.
” Setiap hari Senin Babinsa melakukan Wasbang ke sekolah- sekolah kami Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS mengucapkan terimakasih kepada sekolah yang telah memberikan kesempatan itu” papar Kpt. Armed T Sinaga.(Dr01)
Facebook Comments