Wow ! Personil TMMD ke-106 Lihai Kupas Pinang

Wow ! Personil TMMD ke-106 Lihai Kupas Pinang
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Marsita (54) ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Pispis Kampung, Kec Sipispis, Sergai kesehariannya menyepul pinang kering ini kaget. Saat mengupas pinang ia kedatangan tamu seorang prajurit TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0204/DS Prada. Kurniawan  Selasa (18/10/2019).
Kedatangan prajurit ini hanya untuk membantunya mengupas pinang. ” Buk saya bantu ya” katanya yang langsung di persilahkan Marsita.
Ternyata prajurit itu cukup lihai mengupas pinang bahkan ia berlomba dengan Marsita yang terheran-heran dengan lihai memainkan pisau dan mengupas pinang tersebut. ” Bukan hanya pintar membuat jembatan membangun rumah serta membuka jalan ternya juga lihai memainkan pisau mengupas pinang aku sangat terbantu sekali” papar Marsita.
Marsita tidak menyangka kalau tamunya kali itu bukan hanya mahir bertempur tapi juga cekatan membantunya membelah dan mengupas pinang.
Wanita paruh baya tersebut juga dibantu menjemur buah pinang yang baru mereka kupas di depan rumahnya. Prada Kurniawan juga berbagi tips tentang bertani yang baik dan benar
“Wah, bangga sekali saya, selain siap tempur dan pandai bertukang juga pandai bertani” papar Marsita. (Dr01)
Facebook Comments