TMMD ke-106 Kodim 0204/DS di Sipispis “Ini Dia Pencapaian Personil”

TMMD ke-106 Kodim 0204/DS di Sipispis
“Ini Dia Pencapaian Personil”
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Para personil tergabung di program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS di Sipispis, Serdang Bedagai berjibaku menyelesaikan projek fisik dan nonfisik Rabu (09/10/2019)
Hingga pagi para personil membuka jalan di Desa Pispis Kampung sepanjang 1 Km, melanjutkan dengan pembuatan lubang pondasi tiga. Dengan lebar 6 meter dan panjang 3 meter dengan dalam 50 cm telah rampung di selesaikan.
Tidak hanya itu untuk sumuran (2 kedalaman 8cm) dengan hasil yang dicapai sumuran 95 % dan dilanjutkan dengan pemasangan besi. Begi juga dengan merangkai besi dan Keja Jang i tuk membuat dan mendirikan mal pondasi tengah.
Dari pencapaian itu. Pekerja melanjutkan kegiatan pembangunan RTLH SAS 1 dan sas 2 dengan hasil yang dicapai 16%. Juga melakukan penyambungan besi UNP (H) dan memasang talang untuk jalur belalai redimik yang digunakan pada proses pengecoran pondasi 2.
Sebanyak 21 personil terlibat Pra TMMD, begitu juga dengan Pers Yonif 126/KC berjumlah 68 orang dipimpin Danton Letda Inf. Wingston. Sedangkan untuk Yonziour I/DD berjumlah 10 orang di pimpin Serda. Gusdi Randa Marpaung serta Pers Polres Sergai 2 orang hingga di total berjumlah 101 orang.
Pantauan NusantaraNews.co.id para personil bekerja meski cuaca terkadang tidak menentu namun tahap demi tahap personil tampak bekerja pada bidang masing-masing. (Dr01)
Facebook Comments