5 Mobil Beruntun di Tol Sergai 2 Tewas 5 Terluka

Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang melihat korban luka di RS. Trianda Pasar Bengkel.
Nusantaranews.co.id, Serdang Bedagai
Laka beruntun melibatkan lima mobil diantaranya tiga mobil mini bus,  satu bus Sentosa dan satu mobil pick up L300 dijalan Tol Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 58. Desa Karang Anyer, Kec Pegajahan, Rabu malam (26/12/2019) sekira pukul 20:30 WIB. Mengakibatkan dua orang tewas dan lima terluka.
Data awal di peroleh NN. Korban tewas Ilham Agus Susanto dan Putut keduanya warga Medan, untuk korban luka Ester, Romina keduanya warga Medan. Dan satu keluarga Yusuf Tambunan (38) dan istrinya Misliati (39) dan kedua anaknya Nuri (14) serta Rapi (13) ke empatnya warga Binjai Baru, Batu Bara.
Menurut Yusuf Tambunan. Ia dan keluarganya baru saja pulang liburan dari Medan menuju Batu Bara dengan mengendarai mobil Avanza BK 1411 VE. Setiba di lokasi ia melihat pecahan kaca berserakan tiba-tiba mobilnya di seruduk dari belakang.
” Saya sempat terjepit kepala anak saya berdarah selanjutnya dengan ambulan kami di bawa ke rumah sakit Trianda Pasar Bengkel.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agus Basuni kepada NN membenarkan laka lantas tersebut. ” Masih dalam pengumpulan data” papar kasat.
Pantauan NN  Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang langsung menuju rumah sakit Trianda Pasar Bengkel dan meninjau korban luka serta korban meninggal.
AKBP. Robinson Simatupang mengatakan untuk kejadian awal Mobil pic up l300 penumpang tiga orang mengalami pecah ban. Lalu terbalik. Dari tiga penumpang supir meninggal.
Selanjutnya di tabrak Innova dan supir Innova meninggal dunia satu penumpang Innova luka berat lalu kembali di susul kendaraan jenis Avanza.
” Kejadian ini ada tenggang waktu yang berbeda dan menyebabkan lima kendaran dan kini masih di tangani Sat Lantas Polres Sergai”(Wan)
Facebook Comments