BANDAL !  Polres Sergai Putar Balik 70 Kendaraan 

Kapolres Serdang Bedagai dan rombongan melakukan pengecekan 3 Pos Pam Check Point Operasi Ketupat Toba 2020,
SERGAI~Nusantaranews~Kapolres Serdang Bedagai dan rombongan melakukan pengecekan 3 Pos Pam Check Point Operasi Ketupat Toba 2020, Jumat,  (22/5/2020) sekitar pukul 16.30 WIB s/d Selesai di Pospam Check Point sejajaran Polres Sergai.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, SH,M.Hum, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni,SH,SIK, Kasat Reskrim, AKP Pandu Winata,SH,SIK,MH, Kasat Intelkam dan IPTU Bobi Vaski Pranata,SIK,
“Sejak dilaksanakannya Operasi Ketupat Toba 2020, mulai 24 April 2020 hingga H-2 Idul Fitri sedikitnya sudah 70 kendaraan yang disuruh ‘putar balik’  lantaran ditengarai akan melakukan mudik, pada umumnya kendaraan yang berasal dari luar Serdang Bedagai atau pun luar daerah,” terang Kapolres.
Mengawali pengecekan, Kapolres dan rombongan PJU meninjau  Pospam 3 Check Point Dolok Masihul dalam rangka penyekatan para pengendara yang ingin melakukan mudik H-2 Idul Fitri 1441 H.
Selanjutnya, Kapolres Serdang Bedagai beserta PJU menuju Pos Pam Check Point 2 Sei Bamban, disini rombongan memonitor pelaksanaan penyekatan kendaraan roda dua, roda empat  ataupun lebih.
Kemudian, rombongan menuju Pos Pam Check Point 1 Perbaungan, kembali rombongan memonitor pelaksanaan penyekatan kepada kendaraan motor, mobil, dan truk.
Selain itu, kapolres juga mengecek kelengkapan sarana dan prasarana masing-masing Pospam Check Point.
Tak lupa, Kapolres mengimbau kepada personel yang melakukan penyekatan kepada pengendara yang ingin mudik agar dihimbau untuk ‘Putar balik’ guna mencegah penyebaran signifikan Virus Corona.
Ia berpesan kepada personel yang melaksanakan piket di Pospam  Check Point untuk tetap selalu waspada dan selalu berhati hati serta tetap menggunakan APD yang lengkap dan mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan penyekatan guna terhindar dari  penyebaran penularan Covid 19. (Maone)
Facebook Comments