Bupati Sergai Minta Pembangunan Mesjid Agung di Genjot

Bupati Sergai Minta Pembangunan Mesjid Agung di Genjot
NusantaraNews.co.id,Serdang Bedagai
Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabub Sergai H. Darma Wijaya   mengharapkan agar proses pembangunan Masjid yang akan menjadi kebanggaan Kabupaten “Tanah Bertuah Negeri Beradat” ini dapat dipercepat tapi tetap dengan memperhatikan kualitas hasil akhirnya.
Kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Agung Sergai dapat lebih digenjot lagi agar target pekerjaan selesai sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan. Kami juga menghimbau dalam setiap proses masing-masing pihak yang terlibat harus saling koordinasi” papar Soekirman saat meninjau Mesjid Agus Senin (30/9)
Lanjut Soekirman Koordinasi yang baik penting dilakukan dikarenakan objek yang dibangun adalah rumah ibadah yang merupakan simbol jika kabupaten yang religius dan bersendi agama, jadi sudah seharunya hasil akhir dari pembangunan ini maksimal. Potensi di luar ritual keagamaan yang bisa didapat dari pembangunan Masjid Agug Sergai, terutama potensi ekonomi. paparnya.
Masjid ini Kata Soekirman kita harapkan akan hidup dengan banyaknya aktifitas keagamaan nantinya. Selain itu kita harapkan juga akan menghidupkan pedagang dan secara langsung juga memakmurkan masjid ini. Dan desain bangunan yang baik akan menambah keindahan dan minat masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktifitas keagamaan di masjid ini nantinya.(mad)
Facebook Comments