Dinas Pendidikan Sembelih 24 Ekor Sapi

Dinas Pendidikan Sembelih 24 Ekor Sapi

NusantaraNews.co.id Jajaran Dinas Pendidikan Kab Sergai menyembelih 24 ekor sapi bersama Kepsek dan guru-guru serta pengawas, momentum itu puan akan terus di pertahanan dan dilaksanakan dengan baik, Ucap Kadis Pendidikan Kab Sergai Joni W Manik saat Gelar Qurban Idul Adha 1439 H Kamis (23/8).

“ Bagi tenaga pendidik/guru yang mempunyai tugas dalam mencerdaskan anak bangsa tidak boleh lengah, manajemen pengawasan tetap ditingkatkan terutama para Korwil agar tetap memberikan pengawasan di lingkungan kerja masing-masing” paparnya

Sementara  itu Bupati Sergai Ir.H.Soekirman menyampaikan apresiasinya terhadap Dinas Pendidikan Sergai untuk gerakan amal saleh dengan menyembelih hewan qurban dan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.“Tidak akan pernah ada seorang guru yang jatuh miskin hanya karena bersedekah dan berqurban, malah akan bertambah rezekinya,” katanya.

Terkait dengan pembangunan jalan yang saat ini sudah semakin membaik dan sudah di hotmix seperti di daerah Kecamatan Pegajahan, kemudian di jalan simpang Matapao menuju Sialang Buah. Hal ini akan terus menjadi prioritas Pemkab Sergai sehingga di tahun 2020 sarana jalan yang terdapat di beberapa kecamatan akan semakin membaik.

Bupati Soekirman menghimbau seluruh elemen masyarakat, orang-orang yang baik, alim ulama untuk bersatu menjaga anak cucu kita serta para generasi penerus dan menjaga kekondusifan daerah sehingga
Kabupaten Sergai. Begitupun dengan para pendidik di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, mari kita dedikasikan ilmu yang kita miliki untuk generasi kita sehingga generasi kita akan memiliki pendidikan yang berkarakter, ajaknya. ( DR01)

Facebook Comments
No Comments

Post A Comment