Diperkuat Plh Bupati Sergai PS Jurnalis Sergai Tahan Imbang  Old Crack PSDS 1-1

Photo Bersama PS Jurnalis Sergai  dan  Old Crack PSDS yang berakhir imbang 1-1
TELUK MENGKUDU-NN
Persahabatan PS. Jurnalis Sergai melawan Old Crack PS Deli Serdang berakhir imbang 1-1 Jumat (23/8). Bahkan Plh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Kadis Poraparbud Sudarno S.Sos  ikut memperkuat tim Jurnalis yang berlangsung  dilapangan bola PT. Socfindo Mata Pao Teluk Mengkudu, Sergai.
Pada babak pertama tim kesebelasan PSJS bermain dengan pola mengandalkan umpan-umpan pendek dengan pergerakan yang dinamis. Para pemain  memindahkan bola melalui beragam cara dan mempertahankan penguasaan bola. Pola yang dimainkan tim kesebelasan jurnalis Sergai sempat membuat tim PSDS kewalahan, karena tim PSJS melakukan serangan dengan menerobos kearah lawan secara terus sayangnya upaya itu belum membuahkan hasil.
Usai turun minum skor masih buncit. Kali ini Dewi Fortuna berpihak ke tim PSDS mendapat hadiah tendangan pinalti karena terjadi pelanggaran oleh tim kesebelasan jurnalis Sergai. Melalui kaki Santo pemain PSDS berhasil membobol gawang PSJS meski Malik sudah berusaha ingin menangkap bola yang bergulir tepat dari pinggir tiang. Tendangan pinalti itu merubah skor menjadi 0-1.
20 menit di babak kedua Jurnalis Sergai akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Penjaga gawang Old Crack PSDS Surya Darma terkecoh oleh pemain Jurnalis Sergai Reja nomor pungguk 12 hingga skor imbang 1-1.
Permainan terus berlangsung semakin seru. Dua tim kesebelasan saling serang. Selanjutnya dimenit 75, kesebelasan jurnalis mendapatkan tendangan pinalti, namun tendangan pinalti yang dilakukan oleh Usman Effendi Sitorus yang merupakan anggita DPRD Sergai tidak membuahkan hasil dan skir masih 1-1.
Darmawan selaku Manager Tim PS. Jurnalis Sergai mengaku bangga bisa mendatangkan Old Crack PSDS yang banyak mantan pemain nasional. ” Ini bukan cari menang atau kalah tapi persahabatan yang indah tersalur dari olah raga yakni sepak bola begitu juga bahwa Jurnalis Sergai aktif berolah raga” Papar Darmawan.(DR01)
Facebook Comments