Giat Koramil 08/Pantai Cermin Memberikan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Pengamalan Pancasila ke Sekolah Dasar

Giat Koramil 08/Pantai Cermin
Memberikan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Pengamalan Pancasila ke Sekolah Dasar
PANTAI CERMIN-M24
Babinsa Koramil 08/ Pantai Cermin Kodim 0204/Deli Serdang. Serda. Afriadi Hutabarat melaksanakan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Pengamalan Pancasila di Sekolah Dasar (SD) Negeri 105476 Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara. Senin (01/04/2019). Tampak antusias pelajar SD bersemangat mendengarkan paparan itu.
Serda. Afriadi Hutabarat sambil bercanda gurau kepada anak- anak polos itu memberikan pengarahan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Pengamalan Pancasila tidak sedikit pula anak-anak berseragam merah putih itu bersemangat mendengarkan paparan tersebut.
Danramil 08/PC Kpt. Armed T Sinaga kepada Nusantaranews.co.id mengatakan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia yang memiliki nilai-nilai yang luhur yang patut untuk diamalkan oleh seluruh bangsa Indonesia  dimulai dari pelajar tingkat SD harus memahami ideologi Pancasila.
Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Koramil 08/PC Sertu.  MP. Simanjuntak menjadi irup pada upacara Bendera Senin (25/03/2019) di halaman sekolah dasar (SD) Negeri 106190 Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumut yang diikuti para siswa dan guru.(DR01)
Facebook Comments