HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke- 64 Sat Lantas PolrestaTebing Tinggi Gelar Anjangsana 

Sat Lantas PolrestaTebing Tinggi Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah
Tebing Tinggi, NusantaraNews.co.id
Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019. Sat Lantas Polresta Tebing Tinggi menggelar Anjangsana dengan mengunjungi panti asuhan dan sesepuh personil lalu lintas Jumat (20/09/2019).
Anjangsana yang langsung di pimpin Kasat Lantas Polresta Tebing Tinggi AKP. Sarifuddin Siagian bersama PJU Satlantas dan personil Lantas mengunjungi panti Asuhan Amaliyah Desa Penggalian, Kec Tebing Syahbandar, selanjutnya mengunjungi kediaman sesepuh Polisi Lalu Lintas IPDA. Pardede, AIPTU. Sukarni Sembiring yang terkena stroke, AIPTU. Rusli Sulaiman serta keluarga AIPDA. Anumerta Yani Tanjung yang meninggal kecelakaan dalam bertugas.
Kasat Lantas Polresta Tebing Tinggi AKP. Sarifuddin Siagian mengatakan Anjangsana mengunjungi pantiasuhan serta sesepuh merupakan rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019 dengan memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai. ” Semoga Anjangsana dengan memberikan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan kami selalu mendoakan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Tebing Tinggi” papar Sarifuddin.
Pengasuh panti Asuhan Amaliyah mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga atas bantuan yang telah diberikan oleh Sat Lantas Polresta dihari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64. Kita medoakan Sat Lantas Polresta Tebing Tinggi tetap jaya dimata masyarakat.
Ucapan terimakasih juga di utarakan AIPTU. Sukarni Sembiring yang terkena stroke. Kedatangan rombongan Satlantas Polresta Tebing Tinggi kediamannya membuat seruluh keluarganya bangga. AIPTU. Sukarni Sembiring langsung menerima bantuan sembako serta santunan yang diserahkan oleh Kasat Lantas AKP. Sarifuddin Siagian.(Dr01).
Facebook Comments