Orgil  Hembuskan Nafas Terakhir di Puskesmas

NusantaraNews.co.id Mrs X diduga orang gila tewas sesasaat mendapat perawatan di puskesmas Perbaungan wanita berkulit kulit sawo, usia diperkirakan 52 tahun, rambut pendek lurus, tinggi badan sekitar 156 cm  ini diduga sudah lama sakit tubuhnya pun  dievakuasi ke RS.Sultan Sulaiman Sergai Selasa (27/11) sekira pukul 14:00 WIB.

Orgil ini pertama kali ditemukan  Budi (50) warga Dusun II, Tualang, Kec Perbuangan, Sergai yang terkapr di depan komplek gor Isnata Jl. Kabupaten, Kel Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan, Sergai selanjutnya bersama warga melaporka ke pihak kecamatan dan diteruskan ke Polsek Perbaungan. Oleh pihak kepolisian tubuhnya yang saat itu masih bergerak sempat mendapat perawatan di puskesmas namun tidak berapa lama ia menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Perbaungan AKP. Gandhi mengatakan korban diduga  orang gila  dari vusum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan kemungkinan tewas akibat sakit bagi pihak keluarga yang merasa ada kehilangan agar melaporkan ke kantor polisi terdekat, papar Kapolsek.(Dr01)

Facebook Comments