Pengendara Septor Tewas Usai Dihantam Bus Bintang Utara Putra

TEBINGTINGGI-NN
          Pengendara sepeda motor (Septor) Kawasaki Ninja BK 6269 CW, Muhammad Afdhal (28) warga Jalan Pala, Lingkungan III, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi langsung tewas ditempat usai sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan Bus Bintang Utara Putra BK 7637 DP, yang pengemudinya langsung kabur usai kejadian.
         Ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/8/2019) pagi, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Sarifuddin Siagian melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu membenarkan adanya kejadian laka lantas yang terjadi pada Rabu (14/7/2019) pagi di Jalinsum Tebing Tinggi – Kisaran tepatnya di depan Masjid Nurul Ikhasan, Dusun IV, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, hingga berakibat pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian.
          Diungkapkan Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu, dari hasil olah TKP dan hasil keterangan para saksi dilokasi kejadian, diketahui jika sebelumnya korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja BK 6269CW datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran. Dan diduga akibat kurang berhati-hati, ketika melintas dilokasi kejadian, korban yang bermaksud hendak mencoba mendahului satu unit truk yang melaju searah di depannya tidak memperhatikan jika dari arah yang berlawanan melaju satu unit bus Bintang Utara Putra.
          Naas, kecelakaan tidak dapat dihindari, dimana bus penumpang Bintang Utara Putra BK 7637 DP yang melaju dengan kencang langsung menghantam sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai korban, hingga mengakibatkan korban langsung tewas dilokasi kejadian setelah terpental ke aspal jalan dan mengalami luka parah dibagian kepala dan dibagian tubuh lainnya. Sementara pengemudi bus Bintang Utara Putra usai kejadian langsung kabur melarikan diri.
         “Kendaraan yang mengalami kecelakaan kini telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, sementara jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka,” terang Kanit Laka. (Ron)
Facebook Comments