Penyuluhan Narkoba Program TMMD ” Peka Terhadap Kehidupan  Anak”

Penyuluhan Narkoba Program TMMD
” Peka Terhadap Kehidupan  Anak”
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Bahaya narkoba membuat orang berkurangnya daya ingat, jika bicara suka ngawur, terkadang bisa bicara sendiri. Maka dari itu orang tua harus peka terhadap kehidupan anak.
Demikian dikatakan Kasi P2M BNNK Serdang Bedagai T. Ewa Simamora saat menjadi narasumber pada kegiatan penyuluhan Narkoba Program TMMD ke-106 Tahun 2019 Kab Serdang Bedagai Kodim 0204/DS. Senin (14/10/2019).
Anak yang sudah terkontaminasi narkoba rasa impati terhadap orang lain sudah tidak ada, artinya mereka tega melakukan perbuatan jahat terdahap warga maupun orang tua sendiri ” Jadi narkoba itu intinya tidak baik untuk kesehatan. Mulai saat ini mari kita para kepala rumah tangga peka terhadap kehidupan anak kita sehari-hari, mulai dari bangun tidur dan sampai anak bergaul dan berteman dengan siapa” Papar T. Ewa Simamora.
Penyuluhan bahaya narkoba itu merupakan rangkaian dari kegiatan non fisik program TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0204/ DS yang dihadiri T. Ewa Simamora selaku nara sumber, Staf BNNK Sergai Ramli Siagian, Eka Sinulingga, Serma Suhartono, Staf kodim 0204/ DS, Pj kades sipispis Erwin Saragih, Kaur Pem Desa Sipispis,  Zulhadir Sinaga, Seluruh Kadus Desa Sipispis, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sipispis kegiatan itu berjalan dengan lancar dan diahiri dengan tanya jawab.(Dr01)
Facebook Comments